Kamis, 05 Juli 2012

Mencegah Penyakit

12 GELAS AIR HANGAT & 50 ML XAMTHONE PLUS SETIAP HARI


XAMthone Plus
Manggis telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon Manggis hanya tumbuh di asia Tenggara.Ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan ini.  Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri.  Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones.  Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .
Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain  dan membantu untuk meringankan rasa sakit .
Tapi Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya.  Selain Manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara dan kanker darah.

Air Putih
Air dalam tubuh berfungsi menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun.

Dan Minum XAMthone setiap hari berfungsi sebagai Sumber Antioksidan untuk menangkal Radikal Bebas.


10 KHASIAT 12 GELAS AIR PUTIH SETIAP HARI & 50 ML  SLOKI XAMTHONE PLUS:


1. Memperlancar Sistem Pencernaan

Kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.



2. Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker
 
plus mencegah penyakit batu ginjal, hati dan Paru paru .
Minum air putih akan membuat tubuh lebih berenergi.



3. Perawatan Kecantikan & AWET MUDA

Bila kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut.



4. Untuk Kesuburan

Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.



5. Menyehatkan Jantung

dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dan penyakit kewanitaan. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air putih.



6. Sebagai Obat Stroke

tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air dan XAMthone dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan.

Efek panas menyebabkan pelebaran pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.



7. Efek Relaksasi
menurunkan tingkat stress akibat pekerjaan dan keruwetan hidup



8. Menguruskan Badan

Air hangat dan XAMthone juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine.



9. Tubuh Lebih Bugar

tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Kita mungkin lebih dapat bertahan kekurangan makan beberapa hari ketimbang kurang air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.



10. Penyeimbang tubuh .
Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh.


SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar