Kamis, 10 Mei 2012

Madu Royal Jelly (A1)


oleh: sannaz
Pastinya! Kalau sakit, mana bisa cantik. Sebenarnya cantik itu bukan melulu penampilan. Nobody is perfect. Cantik itu bukan cuma masalah hidung harus mancung, bibir harus seksi, kulit sebaiknya yang putih, rambut lebih bagus yang panjang. Tuhan menciptakan kita berbeda dengan keindahan dan keelokan masing-masing. Cantik HATI dan PIKIRAN akan memancarkan aura positif menjadi cantik fisik. That’s the point. Itu dulu yang utama menurut saya. Mensyukuri apa yang ada pada diri kita lebih menyenangkan daripada cari seribu cara untuk memancungkan hidung atau meniruskan pipi yang tembem.
Lalu bagaimana supaya kita menjadi cantik dengan SEHAT? Kita semua tahu kalau mau sehat fisik rajinlah berolahraga, makan dan minum yang bernutrisi. Paling tidak biasakanlah tubuh untuk selalu bergerak, termasuk otak. Otak? Ya. Hobi mengisi TTS? Bagus juga untuk melatih otak berpikir. Menyetir juga melatih spontanitas otak. Saya hobi menghafalkan nomor dan peta di GPS. Itu juga latihan otak supaya tidak lekas pikun. Makan dan minum sesuai dengan yang di-BUTUH-kan tubuh, bukan yang di-INGIN-kan mulut.
Sehat HATI dan PIKIRAN adalah dengan cara menghindari hati dan pikiran kita dari hal-hal yang buruk, yang negatif, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Rasanya tidak perlu untuk iri dengan orang lain yang karirnya lebih cepat melesat. Lebih baik koreksi diri kenapa karir kita tidak demikian. Itu contoh. Sabar dan ikhlas. Duh beratnya ya. Namanya  manusia hidup ya harus ikhlas dan sabar. Saling memberi. Saling berbagi suka duka. Saling membantu. Bagaimana kalau hati kita sedang duka teramat dalam atau merasa lelah? Berdoalah. Tuhan selalu ingat kita meski kita sebagai umat kadang melupakanNya.
Lalu mengenai PIKIRAN. Biasanya kalau ada masalah, seringkali kita persulit oleh pemikiran yang terlalu melebar kemana-mana. Padahal bisa saja cari solusi. Suatu hal yang sederhana  menjadi rumit. Let’s make it simple. Terbuka dan logic. Jangan bebani pikiran dengan hal-hal yang sebenarnya bisa disingkirkan. Kasihan kan pikiran kita nanti overload. Bukannya sehat malah error.
Jadi, kesimpulannya adalah, yang namanya CANTIK itu sehat JASMANI, ROHANI dan PIKIRAN. Tidak peduli dengan bentuk fisik. Itu sudah pemberian Tuhan. Kalau kita memang dianugerahi bentuk fisik yang serba bagus. Apapun bentuknya, yuk bersyukur. Dengan bersyukur hati kita sudah tambah cantik 1 poin. Mau tambah 1 poin lagi? Yuk tersenyum. Gampang kan?

Bagaimana kalau kita sudah mengidap penyakit yang belakangan ini menghantui kaum wanita bukannya akan terlihat pada wajah yang tampak lesu namun juga saat merepotkan salah satunya pada saat kita datang bulan yang terasa sangat nyeri atau haid tidak lancar, atau sirkulasi darah tidak lancar .. gejala2 ini kalau dibiarkan bukannya tidak mungkin akan bertambah parah dan menyiksa tubuh serta aktivitas kita sehari-hari, bagaimana cara kita mengatasinya ? ada solusi untuk semuanya itu yaitu dengan :
Memperkenalkan Madu Royal Jelly yang berkhasiat 
 - Untuk kecantikan dan kesehatan kaum wanita   
  - Memperlancar haid atau datang bulan          
  - Mengurangi sakit saat haid atau datang bulan     
  - Mencegah penuaan dini dan menjaga stamina           

Kandungan gizi utama madu adalah aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%), dan dekstrin (1,5%). Karbohidrat madu ikut menambah pasokan sebagian energi yang diperlukan balita. Kadar protein dalam madu relatif kecil, sekitar 2,6%. Namun kandungan asam aminonya cukup beragam, baik asam amino esensial maupun non-esensial. Asam amino tersebut turut pula memasok sebagian keperluan protein tubuh balita.Vitamin yang terdapat dalam madu antara lain vitamin B1, vitamin B2, B3, B6, dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung dalam madu antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor, dan sulfur. Meskipun jumlahnya relatif sedikit, mineral madu merupakan sumber ideal bagi tubuh manusia karena imbangan dan jumlah mineral madu mendekati yang terdapat dalam darah manusia. Penelitian menunjukkan, madu juga mengandung faktor pertumbuhan. Sebagai makanan ratu yang berusia amat sangat panjang dibandingkan dengan lebah biasa, maka sudah barang tentu Royal Jellymemiliki berbagai khasiat pengobatan antara lain :
  • Mengobati infeksi di perut, varicose, dispepsia, impotensi, fatique, anorexia, lemah sahwat, infertilitas, infeksi visrus dan bacteri. Penelitian ilmiah mengenai hal ini telah banyak dilakukan di China, Rusia dan negara-negara bekas blok timur.
  • Meningkatkan imunitas tubuh seperti yang terbukti dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemic. Pasien yang diberi royal jelly hanya 9 % yang terjangkit penyakit sementara pasien yang tidak diberi Royal Jelly 40 %nya terjangkit.
  • Penelitian di Jepang tahun 2001 membuktikan bahwa Royal Jelly efective untuk mengobati fatique dan stress.Royal Jelly menurunkan kolesterol dan triglyceride seperti ditunjukkan hasil riset di China tahun 1995. Dari riset tersebut terbukti Royal Jelly menurunkan LDL yaitu kolesterol yang buruk dan menaikkan HDL yaitu kolesterol yang baik.
  • Kemampuan Royal Jelly menurunkan tekanan darah juga terbukti melalui penelitian di jepang tahun 2004 lalu.
  • Vitamin A, C dan E yang ada di dalam Royal Jelly bekerja secara sinergis dengan carotenoids mencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga menurunkan risiko kanker kulit.
  • Banyak nutrients yang ada di dalam Royal Jelly, antimicrobial proteins, berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh.
  • HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada dalam Royal Jelly berfungsi mirip detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegah atheroclerosis.
  • Berbagai vitamin B yang ada dalam Royal Jelly yang kaya akan hormon,phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang ’awet muda.
  • Royal Jelly sangat gampang rusak, oleh karenanya harus selalu disimpan dalam keadaan beku. Cara lain mengawetkan Royal Jelly adalah dengan mencampurnya kedalam Madu.
Konsumsi Royal Jelly untuk makanan supplemen dan pengobatan preventive cukup satu sampai dua gram perhari. Untuk pengobatan curative dari berbagai penyakit yang disebut diatas, konsumsi Royal Jelly dapat dapat ditingkatkan antara 4 sampai 7 gram per hari.



HARGA KONSUMEN 
  •   WILAYAH I        48.500  / BOTOL
  •   WILAYAH II       52.500  / BOTOL 
  •   WILAYAH III      55.000  / BOTOL      
HARGA AGEN      
  •   WILAYAH I        40.000  / BOTOL 
  •   WILAYAH II       43.500   / BOTOL
  •   WILAYAH III      46.000  / BOTOL
1 BOTOL ( ISI 150 ML )        
    **   WIL I  : JAWA, BALI, LOMBOK, SUMATERA   
       WIL II : SUL-SEL, SUL -TENGAH, SULTENGGO, SULUT, KALIMANTAN & NUSA TENGGARA  
  WIL III :  AMBON, PAPUA, TIMOR-TIMOR      
  * HARGA DILUAR ONGKOS KIRIM    
      
Dengan mengkonsumsi madu sebagai tambahan suplemen setiap hari untuk menjaga kulit wajah, tubuh serta fisik kita tetap bugar dan sehat. Kesehatan tubuh kita akan terjaga, dan stamina tubuh akan meningkat sehingga aktivitas kita sehari-haripun tidak akan terganggu lagi.
Salam Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar