Selasa, 22 Mei 2012

Madu Tienchi (A15)


Salah Satu pakar jamu herbalist, Li Chih Shen mengatakan bahwa Tienchi dihargai melebihi emas karena sudah lama dikenal sebagai salah satu minuman jamu tonik untuk pembentukan darah, memperbaiki sirkulasi darah dan bermanfaat untuk mengurangi kecemasan. Tienchi yang dikukus sangat kaya akan zat besi, kalsium, protein, saponin, flavinoids. Tienchi yang mentah ternyata lebih efisien tonik darah yang menguatkan tubuh dan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan serta peninggi badan alami.
Lebih jauh Tien Chi telah menunjukkan secara signifikan dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah dan lapisan arteri. Penelitian juga menegaskan tindakan pencegahan kuno bahwa Tien Chi tidak boleh digunakan untuk ibu selama masa kehamilan. Karena Tien Chi memiliki kapasitas untuk menyebabkan penghancuran gumpalan darah yang bersarang di mana saja di sistem tubuh. Telah ditemukan bahwa Tien Chi memperlakukan embrio sebagai segumpal darah, dan karena itu dapat mengakibatkan aborsi
Tienchi


PENINGGI BADAN ALAMI dari UFO adalah minuman kesehatan yang berkhasiat untuk membantu proses pertumbuhan bagi anak-anak pada usia dibawah 15 tahun, dan diakui sebagai makanan suplemen yang bisa menambah tinggi badan secara alami. Peninggi Badan Alami ini diproses dengan teknologi modern dan diolah secara higienis dengan bahan-bahan pilihan yang berasal dari kekayaan alami seperti ; Madu Asli, Royal Jelly dan Tienchi yang dikemas dalam botol sehingga tetap steril dan higienis untuk dikonsumsi.


Cara Pemakaian :

  1. Diminum 3 sendok makan 3x sehari, boleh dicampur dengan air (lebih nikmat diminum dingin).
  2. Kocok sebelum digunakan.
Manfaat :
  1. Menambah tinggi badan Anda secara alami
  2. Peninggi badan alami
Komposisi :
  1. Madu Asli 80 %
  2. Royal Jelly 10%
  3. Tienchi 10% (panax notoginseng)
Harga (150 ml) :
Area 1 : Rp. 62.000
Area 2 : Rp. 66.500
Area 3 : Rp. 70.000

Area I Meliputi Wilayah :
Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.
Area II Meliputi Wilayah :
Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan, dan Nusa Tenggara.
Areal III Meliputi Wilayah :
Ambon, Papua, dan Timor Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar