Selasa, 03 Juli 2012

Curcuma Alba Juice (B5)

Penyakit Kanker merupakan penyakit yang menakutkan dan penyembuhannya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tidak jarang pasien yang telah dioperasi, disinar maupun minum obat-obatan yang harganya sangat mahal masih tetap tidak dapat tertolong jiwanya. Penyakit kanker pada umumnya baru diketahui setelah stadium lanjut, jarang sekali diketahui pada stadium dini. Semakin dini penyakit ini ditanggulangi, semakin sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobatinya, mempersingkat penderitaan pasien dan semakin besar kemungkinan penyembuhannya.

Dalam tubuh orang yang segar bugar sekalipun, tidak jarang terdapat sel-sel kanker karena sel kanker memerlukan waktu untuk hidup dan berkembang biak dan biasanya keluhan baru timbul setetlah beberapa saat kemudian.

Menurut para ahli, kunyit putih (Curcuma Alba) bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal.
Khasiat :
  1. Membantu mencegah perkembangbiakan SEL KANKER dan TUMOR
  2. Menyehatkan paru-paru.
  3. Membantu pemulihan kesehatan dengan cita rasa yang enak.
Cara Pemakaian :
  1. Untuk membantu kesehatan: 3x sehari 3 sendok makan.
  2. Dapat dicampur air, lebih nikmat diminum dingin.
Komposisi :
  1. Ekstrak Curcuma Alba.
  2. Madu
Lain - Lain : Benarkah kunyit putih ampuh melawan kanker ?
Kesimpulan ini bermula dari penderitaan seorang dokter di sebuah puskesmas di Kulon Progo. Dokter tersebut terkena kanker payudara dan sudah divonis usianya tinggal beberapa bulan karena kankernya telah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Ternyata dokter itu dapat berusia panjang dan berhasil sembuh setelah diobati dengan kunyit putih.

Curcuma Alba Juice adalah minuman yang diramu khusus untuk menjaga kesehatan dan diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang enak dan bermanfaat terutama bagi penderita kanker dan tumor atau untuk pencegahannya.
Harga Konsumen :
Area 1 : Rp. 62.000
Area 2 : Rp. 66.500
Area 3 : Rp. 70.000
Harga Member :Area 1 : Rp. 51.500
Area 2 : Rp. 55.500
Area 3 : Rp. 59.000
Area I Meliputi Wilayah :
Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.
Area II Meliputi Wilayah :
Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimantan, dan Nusa Tenggara.
Areal III Meliputi Wilayah :
Ambon, Papua, dan Timor Timur.

* Harga sewaktu - waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar